Pendidikan Menengah

MAN IC Gorontalo Gelar Rapat Berkala Bahas Perbaikan Bidang-Bidang Madrasah

TILONGKABILA-(icg.sch.id)-  MAN Insan Cendekia Gorontalo melaksanakan  Rapat Berkala Bagi Guru dan Tenaga Kependidikan. Kegiatan Rapat Berkala didasarkan pada surat nota dinas nomor:  1862/Ma.30.05.0001/PP.00.6/11/2023 tentang perihal pelaksanaan Rapat Berkala MAN Insan Cendekia Gorontalo pada hari Sabtu, (25/11/2023). Kegiatan dibuka oleh Kepala Man Insan Cendekia Gorontalo, Dr. Jasmaniar, S.E, M.Ec Dev.

Beberapa hal yang menjadi agenda pembahasa pada rapat berkala tersebut diantaranya penyampaian informasi umum terkait  daftar hadir Pusaka. Selain itu, peningkatan kinerja guru karyawan juga menjadi agenda pembahasan. Hal lain yang juga disinggung pada kegiatan rapat berkala adalah evaluasi dan persiapan pengumpulan dokumen guna keperluan penilaian madrasah.

Jasmaniar dalam sesi sambutannya menghimbau guru dan tenaga kependidikan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna memberikan yang terbaik bagi lembaga madrasah.

”Kami berharap kepada bapak dan ibu guru serta tenaga kependidikan agar melaksanakan tugas sesuai tugas, pokok, dang fungsi dengan sebaik-baiknya meskipun saat ini kita memasuki di penghujung akhir tahun 2023. Ada beberapa catatan dari saya seperti kedisiplinan bekerja, penataan ruang sarana dan prasarana bagi guru dan tenaga kependikan, dan pembahasan terkait persiapan pengumpulan dokumen evidence dalam rangka persiapan menyambut penilaian madrasah,” kata Jasmaniar.

Pada acara tersebut, guru dan tenaga kependidikan diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapat dan menanggapi beberapa permasalahan yang dibahas pada rapat berkala. Di sesi akhir sebelum rapat ditutup, panitia ujian semester ganjil diberikan kesempatan untuk menyampaian informasi serta hal penting yang harus dilakukan oleh guru. Setelah mendapat poin penting mengenai beberapa hal, kegiatan ditutup dengan doa serta foto bersama. (AGUNKA)

The post MAN IC Gorontalo Gelar Rapat Berkala Bahas Perbaikan Bidang-Bidang Madrasah appeared first on MAN INSAN CENDEKIA GORONTALO.

Sumber: MAN INSAN CENDEKIA GORONTALO

Related Articles

Back to top button