Pendidikan Menengah

Kepala MAN IC Gorontalo Serahkan SK PPPK Baru Sesuai Eksisting Awal Kerja Kepada 7 Guru MAN ICG

TILONGKABILA-(icg.sch.id)- Gedung Administrasi MAN ICG, Jumat 01/09/2023 Setelah Kemenag RI menyerahkan 145 SK PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) guru kepada Seluruh Kepala MAN IC Se-Indonesia melalui Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI, Nuruddin pada hari Jumat (29/08/2023) yang lalu, hari ini Jumat (01/09/2023) giliran Kepala MAN IC Gorontalo, Jasmaniar, menyerahkan SK P3K kepada 7 guru MAN ICG di ruang Kepala Madrasah MAN IC Gorontalo.

Jasmaniar mengatakan kepada awak humas bahwa 7 guru MAN IC Gorontalo mendapatkan SK PPPK untuk bertugas sesuai eksisting awal bekerja, yaitu di MAN IC Gorontalo.

”Sebanyak 145 guru MAMN IC se-Indonesia yang sebelumnya mendapatkan SK PPPK ditempat yang baru mengalami evaluasi redistribusi penempatan tugas sesuai eksisting awal bekerja. Dan dari 145 guru, 7 guru diantaranya berasal dari MAN IC Gorontalo. Dengan demikian pada hari ini sudah saya serahkan SK PPPK kepada 7 guru MAN IC Gorontalo. Saya hanya meneruskan apa yang sudah kami terima dari Kepala Biro Kepegawaian Kemenag Republik Indonesia,” kata Jasmaniar.

Sebelum menyerahkan SK PPPK baru kepada 6 guru MANB IC Gorontalo, Jasmaniar sebelumnya mendatangi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Gorontalo guna menyampaikan laporan terkait perjalanan dinas keluar daerah dalam memenuhi undangan penerimaan SK PPPK 145 guru MAN IC se-Indoneisa.

Dengan diserahkannya SK PPPK kepada 7 guru MAN IC Gorontalo, maka diharapkan guru penerima SK PPPK bisa menggunakan SK PPPK tersebut sesuai peruntukan dan kembali bertugas di MAN IC Gorontalo seperti biasanya. (AGUNKA)

 

 

The post Kepala MAN IC Gorontalo Serahkan SK PPPK Baru Sesuai Eksisting Awal Kerja Kepada 7 Guru MAN ICG appeared first on MAN INSAN CENDEKIA GORONTALO.

Sumber: MAN INSAN CENDEKIA GORONTALO

Related Articles

Back to top button