Pendidikan Menengah

Perhimpunan Donor Darah Indonesia Provinsi Gorontalo Beri Penghargaan Kepada MAN ICG Atas Aksi Donor Darah Sukarela (DDS)

PJ Gubernur, Ismail Pakaya, menyerahkan penghargaan aksi Donor Darah Sukarela (DDS) kepadaMAN ICG.

TILONGKABILA-(icg.sch.id)- MAN Insan Cendekia Gorontalo menjadi salah satu dari sembilan belas instansi yang menerima penghargaan dari Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Provinsi Gorontalo. Penghargaan diberikan dalam  kegiatan Musda IV yang diselenggarakan di Aula Kantor Gubernur Provinsi Gorontalo, Sabtu (09/12/2023). Penghargaan diserahkan langsung ole PJ Gubernur Provinsi Gorontalo, Ismail Pakaya, kepada Wakil Kepala Madrasah bidang Humas, Agung.

Ketika membuka acara Musda IV PDDI, Ismail Pakaya mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada 19 (sembilan belas) instansi merupakan bentuk syukur dan ucapan terimakasih atas aksi Donor Darah Sukarela (DDS) yang pernah diselenggarakan di instansi masing-masing. ”Pemberian penghargaan oleh Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) merupakan bentuk rasa syukur dan terimakasih atas kegiatan donor sukarela yang pernah diselenggarakan selama ini. Saya mendukung kegiatan ini dan siapapun yang terpilih sebagai ketua baru PDDI Provinsi Gorontalo pada acara Musda IV PDDI kali ini bisa menjalankan tugas dan amanat lebih baik ke depannya,”Ismail Pakaya.

MAN Insan Cendekia Gorontalo dalam berbagai event tercatat aktif melaksanakan kegiatan donor darah sukarela berkerja sama dengan PMI atau instansi kesehatan daerah setempat. Bukan hanya guru dan karyawan, peserta didik MAN IC Gorontalo juga turut mendonorkan darahnya untuk membantu pasien yang memerlukan pertolongan.

Setelah penyerahan penghargaan, acara pembukaan Musda IV PDDI ditutup dengan doa dan foto bersama. (AGUNKA)

 

The post Perhimpunan Donor Darah Indonesia Provinsi Gorontalo Beri Penghargaan Kepada MAN ICG Atas Aksi Donor Darah Sukarela (DDS) appeared first on MAN INSAN CENDEKIA GORONTALO.

Sumber: MAN INSAN CENDEKIA GORONTALO

Related Articles

Back to top button